Home / Berita / Kunjungan Konsultasi DPRD Provinsi Jawa Timur ke PII

Kunjungan Konsultasi DPRD Provinsi Jawa Timur ke PII

Kunjungan Konsultasi DPRD Provinsi Jawa Timur ke PT PII dan Kantor Bersama KPBU – Bappenas terkait skema KPBU & Penjaminan

Proyek dengan skema KPBU dalam pembangunan infrastruktur telah sukses di implementasikan oleh Pemerintah baik pusat maupun daerah di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya adalah Pemprov Jawa Timur pada proyek SPAM Umbulan yang menjadi proyek percontohan untuk sektor air minum. Pada proyek tersebut PT PII memberikan dukungan melalui mandatnya sebagai penjaminan pemerintah.

Kali ini, PT PII dan Kantor Bersama KPBU Bappenas – menerima kunjungan dari DPRD Provinsi Jawa Timur. Kedatangan DPRD Jatim ini bertujuan untuk melakukan konsultasi terkait skema KPBU dan Penjaminan Pemerintah yg dilakukan oleh PT PII.
Direktur Utama PT PII Armand Hermawan memberikan penjelasan terkait tugas, peran dan mandat PT PII sebagai Special Mission Vehicle Kementerian Keuangan RI pada skema KPBU.

Kunjungan DPRD Jatim kali ini diharapkan dapat memberikan wawasan terkait skema KPBU dan Penjaminan untuk dapat diimplimentasikan pada proyek-proyek potensial di Jawa Timur.

Sumber PII,edit koranbumn

Check Also

Proses Bisnis Jasa Raharja Andalkan Transformasi Manajemen Risiko & Teknologi Informasi

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Jasa Raharja menyatakan bahwa selama ini mereka mengandalkan manajemen risiko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *