Home / Berita / Kunker Dewan Komisaris Pelindo III ke Pelabuhan Benoa Bali

Kunker Dewan Komisaris Pelindo III ke Pelabuhan Benoa Bali

Dewan Komisaris Pelindo III, dipimpim Plt) Komisaris Utama Wahju Satrio Utomo bersama Komisaris Heddy Lugito, dan Komisaris Zainal Abidin, melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Benoa Bali.

Dengan didampingi oleh Direktur Transformasi & Pengembangan Bisnis Pelindo III Toto Nugroho, Dekom melakukan fungsi pengawasan dengan menginspeksi langsung ke dermaga (port visit), menggelar rapat terkait kinerja operasional dan bisnis, serta investasi.

Hingga mengunjungi salah satu desa wisata binaan Program Bina Lingkungan (CSR) Pelindo III di Desa Pakraman Penglipuran, Bangli. Pelindo III mulai membangun toilet dan balai patok untuk menjadi tempat peristirahatan. Tidak lupa para komisaris juga mencicipi minuman lokal produksi warga setempat. Desa binaan Pelindo III ini dikunjungi ribuan wisatawan domestik dan mancanegara setiap tahunnya.
.
Dirut Pelindo III, Doso Agung melihat bahwa pengawasan kinerja dari berbagai pihak, terutama dari Deean Komisaris, merupakan hal penting agar perusahaan berkembang sesuai rencana jangka panjang yang ditetapkan dan melaju lebih produktif lagi secara bisnis dan operasional.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn
.

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *