Home / Berita / Kunker DLH Kabupaten Pati ke PG Gempolkrep

Kunker DLH Kabupaten Pati ke PG Gempolkrep

Pabrik Gula Gempolkrep  menerima kunjungan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati pada Jumat (12/7). Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut diperuntukkan guna mengetahui upaya apa saja yang dilakukan PG Gempolkrep dalam pengelolaan limbahnya serta bagaimana upaya untuk memperoleh proper hijau.

Pjs. General Manager Pabrik Gula Gempolkrep, Arisson Sianipar menyambut baik kunjungan tersebut, iapun berharap bahwa kunjungan tersebut dapat memberikan manfaat bagi Kabupaten Pati ke depan.
“Terima kasih atas kunjungannya ke PG Gempolkrep. Kami merasa begitu terhormat karena dipilih oleh Kabupaten Pati sebagai tempat untuk studi banding perihal pengelolaan limbah. Semoga kunjungan ini dapat bermanfaat ke depan,” jelasnya.

Sementara itu, Tulus Budiharjo, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pati menjelaskan latar belakang dari kunjungan tersebut. Sekaligus menggali informasi lebih dalam tentang proper hijau yang sudah di raih PG Gempolkrep.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk sharing informasi terkait strategi maupun kebijakan yang di terapkan PG Gempolkrep terkait pengelolaan limbah. Nah, dari sini juga menjadi referensi kita untuk melakukan pengawasan sekaligus, akan memberikan masukan kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Pati untuk pengelolaan limbah sekaligus bagaimana caranya mendapat proper hijau,” jelas Tulus. (Red2, CIN_Sekper)

Sumber PTPN X, edit koranbumn

Check Also

Menteri Erick Thohir Belum Bersedia Ungkap Nama Calon Dirut BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sudah menyerahkan nama-nama calon direksi untuk tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *