Home / Berita / Kunker Komisi I DPR RI ke The Nusa Dua

Kunker Komisi I DPR RI ke The Nusa Dua

The Nusa Dua mendapat kunjungan kerja Komisi I DPR RI. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk membahas Pembangunan Infrastruktur Telekomunikasi yang ditujukan bagi Pengembangan Pariwisata dan UKM. Pembahasan ini tentu bermanfaat sekali bagi kami sebagai pengembang dan pengelola kawasan pariwisata di Indonesia.

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari agenda Reses Komisi I DPR RI yang membawahi bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika, dan intelijen.

Rombongan kunjungan kerja terdiri dari para Anggota Komisi I DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI Hanafi Rais, Kementerian Komunikasi dan Informatika yang dipimpin oleh Direktur Bidang Layanan Masyarakat dan Pemerintah Danny Januar Ismawan, didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Bali Ir. Nyoman Sujaya dan Deputi General Manager PT Telekomunikasi Indonesia Donny Wardhana. Sementara perwakilan dari The Nusa Dua selaku tuan rumah dipimpin langsung oleh Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

PTPN IV Menerima Penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019

PT Perkebunan Nusantara IV menerima penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019 pada Pertemuan Tahunan Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *