Home / Berita / Leadership Training-Problem Solving

Leadership Training-Problem Solving

Departemen SDM NINDYA mengadakan “Leadership Training-Problem Solving” di Gedung NINDYA Pusat. Pelatihan bertujuan untuk memperdalam pemahaman kepemimpinan dan penanganan masalah.

Pelatihan diikuti oleh 34 karyawan yang terdiri dari Kepala Departemen Kantor Pusat, General Manager Wilayah, General Manager Divisi, dan Project Manager NINDYA.

Pembukaan pelatihan dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi NINDYA. Training dipandu oleh seorang pakar profesional PPM Manajemen Ichsan Syarifudin dengan memaparkan materi “Problem Solving & Decision Making”. Indradjaja Manopol berharap peserta pelatihan akan mampu mengidentifikasi masalah yang ada, mencari tahu sebabnya, serta dapat langsung menangani dengan solusi yang terbaik.

“Peserta diharapkan dapat mengimplementasikan wawasan yang didapat dari pelatihan untuk diterapkan dalam praktik kerja di lapangan”, imbuhnya.

Sumber Nindya Karya, edit koranbumn

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *