Home / Berita / Lepas Sambut Komisaris dan Direksi IPC Logistic Services

Lepas Sambut Komisaris dan Direksi IPC Logistic Services

Bertempat di lantai 9 auditorium gedung IPC Cabang Tanjung Priok, PT Multi Terminal Indonesia atau IPC Logistic Services gelar acara Lepas Sambut Komisaris dan Direksi, Jakarta (17/7). Acara ini merupakan simbolisasi lepas jabatan Saptono R. Irianto sebagai Komisaris Utama dan jabatan Suparjo sebagai Direktur Operasi, sekaligus dibarengi dengan perkenalan Ogi Rulino sebagai Komisaris Utama, Mulyadi sebagai Direktur Utama, dan David P. Sirait sebagai Direktur Operasi PT MTI.

Turut hadir pada acara itu para Stakeholder dilingkungan Pelabuhan, Instansi Pemerintah, Asosiasi, Direksi anak perusahaan IPC group, Customer juga mitra kerja PT MTI. Diantaranya yang hadir mulai dari Syahbandar, Bea Cukai, Kapolres Tanjung Priok, Depalindo, KEJARI Jakut, Aptrindo, Kadin Jakut, DPW APBMI, GPEI DKI, Kopegmar, juga Anak Perusahaan IPC Group.

Pada kesempatan tersebut, secara berurutan disampaikan sambutan oleh para pejabat yang melaksanakan lepas sambut diawali sambutan pertama dari Andi Hamdani selaku Direktur Komersial PT MTI mewakili manajemen menyampailan sebagai gambaran pada awal berdirinya PT MTI yang bergerak dibidang pengelolaan terminal namun seiring dengan perubahan dari pemegang saham maka MTI berubah menjadi perusahaan logistik.dengan adanya perubahan tersebut maka perusahaan harus bisa adaptif dalam menghadapi perubahan terutama bidang logistik yang kita tahu bahwa karakternya beda dengan bidang yang lainnya. Tentunya dengan adanya perubahan postif maka visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan logistik yang terpercaya bisa tercapai.

Suparjo yang kini menjabat sebagai General Manager IPC Cabang Tanjung Priok dalam kesan dan pesannya mengatakan alhamdulilah selama bekerja di PT MTI saya diberi nikmat sehat, “Alhamdulilah saya tidak pernah sekalipun tidak masuk kerja selama bertugas di MTI, selalu masuk dan saya suka sekali ke lapangan bahkan sampai tidak kenal waktu walaupun itu hari libur kerja,” ungkapnya dalam memberikan sambutan. “Saya melihat core bisnis mti ini berbeda dengan anak perusahaan lain dan saat ini sedang mengalami tren luar biasa bukan hanya di tingkat nasional tapi internasional yaitu bisnis logistik, saya berharap MTI semakin maju

Sumber IPC LogisticsServices, edit koranbumn

Check Also

Perampingan Tujuh Deputi, Muncul Tiga Deputi Baru di Kementerian BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan perampingan struktur organisasi kementerian dengan memberhentikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *