Home / Berita / Lipsus IBDExpo 2018 : Edukasi Proyek Perum Perumnas

Lipsus IBDExpo 2018 : Edukasi Proyek Perum Perumnas

Di ajang tahunan Indonesia Business and Development Expo disingkat IBD Expo, yang mengusung tema “Tak Henti Membangun Negeri” berlangsung di Grand City Surabaya, dari tanggal 3 sampai dengan 6 Oktober 2018, Perum PERUMNAS tidak sekadar menampilkan display informasi produk atau kawasan perumahan yang dikembang PERUMNAS, namun kehadiran PERUMNAS di harapkan dapat mengedukasi kepada masyarakat khusunya pengunjung  mengenai perkembangan proyek yang telah dan akan dikembang PERUMNAS sebagai wujud BUMN Tak Henti Membangun Negeri

PERUMNAS sebagai BUMN  selalu tampil dan berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman bagi masyarakat. Serta sudah terbukti keberhasilannya konsep pengembangan skala besar, Perumnas berhasil memberikan kontribusi signifikan dalam pembentukan kawasan permukiman dan kota-kota baru yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa proyek PERUMNAS saat ini,  menjadi bagian tugas besar sebagai BUMN Perumahan memberikan solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat. Yang pertama menyediakan perumahan atau hunian yang terintegasi dan strategis khususnya di Jabodetabek atau yang dulu dikenal konsep Transit Oriented Developmemt (TOD) dengan branding Mahata. Beberapa proyeknya antara lain Mahata Margonda di Stasiun Pondok Cina, Mahata Tanjung Barat, Mahata Serpong

Proyek perumahan lainnya yang sedang menjadi fokus PERUMNAS yakni hunian yang nyaman akan lingkungan ataupun rumah landed menggunakan sistem precast (beton pra-cetak) dan Peremajaan rumah susun diantaranya rumah susun Kemayoran Jakarta dan Rumah Susun Sukarame Medan.

Untuk pengunjung  IBD Expo 2018 dari wilayah Surabaya sekitarnya, Booth PERUMNAS memperkenalkan dan mempromosikan beberapa proyek pemukiman Perumans Regional 6 Jawa Timur yakni Proyek Sentraland di beberapa kota Jawa Timur seperti Gresik,Pasuruan, Mojokerto dan Mataram.

koranbumn

 

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *