Home / Berita / Magister Profesi Psikologi Universitas Islam Indonesia Kunjungi IPCC

Magister Profesi Psikologi Universitas Islam Indonesia Kunjungi IPCC

Dampak Positif dari Implementasi Transformasi Budaya Perusahaan yang dilaksanakan PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC), menjadi daya tarik bagi instansi lain baik korporasi maupun instansi perguruan tinggi dalam melakukan benchmarking dan studi budaya perusahaan.

Dalam kesempatan ini, Magister Profesi Psikologi Universitas Islam Indonesia (UII) melakukan studi banding dalam rangka pra-Praktik Kerja Profesi Psikologi (PKPP). Kunjungan mahasiswa magister profesi psikologi UII di IPCC dihadiri sebanyak 18 mahasiswa dan 1 dosen pendamping. Dalam kunjungan ini, Sofyan Gumelar selaku VP Sekper IPCC menyambut para mahasiswa dengan memberikan motivasi untuk menyerap ilmu sebanyak banyaknya di IPCC.

Dalam acara ini, para mahasiswa magister profesi psikologi UII diajak untuk melakukan Terminal Visit yang dipandu oleh Insan Muliawan (Tim Sekper), Annisa Tri Assari (Tim SDM) dan Joko Laras (Tim HSE), serta mendapatkan pemaparan mengenai implementasi budaya perusahaan yang dilakukan IPCC secara komprehensif dan menyeluruh, yang disampaikan Tim Budaya IPCC, yaitu Adlinsyah selaku VP SDM dan Septa Waspada.

Dengan adanya acara ini, diharapkan mampu memberikan wawasan dan pengetahuan bagi para mahasiswa dalam mengimplementasikan budaya perusahaan yang optimal dan mendukung dalam peningkatan produktivitas kerja karyawan di dalamnya.

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *