Home / Berita / Menlu India Kembali Kunjungi Candi Prambanan

Menlu India Kembali Kunjungi Candi Prambanan

Menteri Negara Urusan luar Negeri India H.E. Mr. M.J. Akbar kembali mengunjungi Candi Prambanan. Kamis (04/10/2018) Sore.

Menteri luar Negeri India datang ke Indonesia khususnya di Yogyakarta kali ini dalam rangka untuk melakukan Dialog Antar Agama Pertama Indonesia-India yang di gelar selama tiga hari pada 3-5 Oktober 2018 di Yogyakarta, Indonesia.

Publik Relation Official Jakarta, Astrid Klarisa mengatakan, Mentri Luar Negeri India datang ke Indonesia untuk melakukan Dialog Antar Agama Pertama Indonesia-India, MJ Akbar Di Indonesia mulai tanggal 02-04 November 2018 dengan beberapa agenda, salahsatunya untuk melakukan kunjungan ke Candi Prambanan dan di rencanakan besuk akan berkunjung ke Candi Borobudur. “Menurut para delegasi India Candi Prambanan sangat mengagumkan, karena Candi Prambanan merupakan Candi Tertinggi seAsia Tenggara, kami sudah mengajak delegasi kami untuk berkeliling ke Candi Prambanan , selain itu juga berkunjung ke rumah-rumah peribadatan lain, diantaranya ke Masjid Shuhada, Gereja Katolik Santo Antonius di kota baru Yogyakarta”. Ujarnya

Malam ini rombongan akan nonton Ramayana Ballet, meski di India sudah ada Ramayana sendiri, tetapi ini versi Ramayana yang berbeda, ada dari beberapa delegasi kami juga belum pernah menonton Ramayana Ballet, mereka akan menyaksikannya, bagaimana Ramayana versi Indonesia.

Astrid berharap dialog antar agama ini berlangsung antara India dengan Indonesia akan diadakan di tahun 2019 di India dengan dialog keduanya.

Sumber In TWC

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *