Home / Berita / Menteri BUMN Jalin Keakraban dengan Makan Bancakan

Menteri BUMN Jalin Keakraban dengan Makan Bancakan

Bancakan adalah budaya makan bersama di Jawa Barat. Keakraban mulai terbangun saat persiapan masak sampai makanan terhidang. Budaya ini pula yang membuat Menteri BUMN Rini M. Soemarno terharu saat mendengar ibu Mekaar mengajak makan bersama saat berkunjung ke nasabah PNM Mekaar Haurwangi Cianjur (8/2/19) yang didampingi oleh Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro, Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro, Dirut PNM Arief Mulyadi dan beberapa Direksi BUMN lainnya.

Kehadiran Rini Soemarno bagaikan magnet dan begitu dielukan oleh para Ibu Mekaar. Begitu antusianya mereka menyambut kedatangan Rini, sampai-sampai sajian istimewa disiapkan secara khusus.

Ibu Mekaar menyiapkan sajian menu makan berupa ragam lauk pauk, dari ayam goreng, sayur asem, sambal, hingga kelapa muda. Hidangan ini disantap oleh para nasabah PNM Mekaar bersama ibu Menteri dan segenap tamu yang hadir.

Pada kesempatan ini pula, ibu Rini memberikan apresiasi atas kehangatan sambutan Ibu Mekaar. Ibu Rini pun turut memotivasi para Ibu agar tetap menjaga semangat, disiplin, dan tak putus kerja keras dalam berwirausaha. Rini Soemarno juga berpesan kepada yang hadir, agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai disiplin, jujur dan kerja keras

Sumber PNM, edit koranbumn

Check Also

Perlu Lewati Kajian Mendalam, Respon Kemenkeu Saat Asuransi Jiwasraya Ajukan Dana Talangan Rp32,89 T

Kementerian Keuangan menanggapi permohonan dana talangan atau bailout dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero) senilai Rp32,89 triliun. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *