Home / Berita / Menteri Rini Soemarno Angkat Direktur Keuangan INTI yang Baru

Menteri Rini Soemarno Angkat Direktur Keuangan INTI yang Baru

Pada medio 2019, PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) alias INTI secara resmi mengumumkan formasi baru direksi. Perubahan formasi diputuskan berdasar Keputusan Menteri BUMN No. SK-161/MBU/07/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Industri Telekomunikasi Indonesia tertanggal 24 Juli 2019.

Susunan Direksi sebelumnya periode tahun 2017 sampai dengan tahun 2019, adalah:
– Darman Mappangara (Direktur Utama) – Teguh Adi Suryandono (Direktur Bisnis) – Nilawati Djuanda (Direktur Keuangan)

Susunan Direksi yang baru adalah sebagai berikut : – Darman Mappangara (Direktur Utama) – Teguh Adi Suryandono (Direktur Bisnis) – Tri Hartono Rianto (Direktur Keuangan)

Pemberian surat keputusan pengangkatan Tri Hartono Rianto tersebut dilakukan oleh Deputi Menteri BUMN Bidang Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Fajar Harry Sampurno, di Kementerian BUMN, Jakarta.

Tri Hartono Rianto bukanlah wajah baru di dunia industri. Beliau telah malang melintang dalam bidang akuntansi dan keuangan di Semen Indonesia Group, dengan jabatan terakhir sebagai Direktur Keuangan PT Semen Padang. Semoga kolaborasi direksi formasi baru ini memberikan suntikan energi untuk #INTIJayaKembali.

Sumber INTI< edit koranbumn

Check Also

Menteri Erick Thohir Belum Bersedia Ungkap Nama Calon Dirut BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sudah menyerahkan nama-nama calon direksi untuk tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *