Home / Berita / Menteri Rini Soemarno Angkat Sentot A. Sentausa Jadi Komisaris Utama Jiwasraya

Menteri Rini Soemarno Angkat Sentot A. Sentausa Jadi Komisaris Utama Jiwasraya

Sehubungan dengan telah ditetapkannya Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-156/MBU/07/2019 tanggal 19 Juli 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Jiwasraya, Kementerian BUMN selaku pemegang saham PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mengangkat Sentot A. Sentausa sebagai Komisaris Utama Jiwasraya menggantikan Djonny Wiguna yang telah mengakhiri masa jabatannya sejak 30 Januari 2019.

Dalam Surat Keputusan yang sama, Kementerian BUMN juga mengukuhkan pemberhentian Anggota Dewan Komisaris Jiwasraya, Yuli Harsono sehubungan dengan penugasannya pada Badan Usaha Milik Negara Lain terhitung sejak tanggal 31 Mei 2019. Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Deputi Bidang Usaha Jasa Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Gatot Trihargo di kantor Kementerian BUMN (19/7).

Dalam acara tersebut turut hadir Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan I Kementerian BUMN Chairiah, serta jajaran Direksi Jiwasraya.

Dengan demikian Jajaran Komisaris Jiwasraya saat ini adalah Komisaris Utama Sentot A. Sentausa, serta Anggota Komisaris Scenaider Clasein H. Siahaan dan Indriani Widiastuti. Semoga dengan kehadiran Komisaris baru, bisa lebih memperkuat tim manajemen perusahaan untuk menjadi lebih baik.

Sumber Jiwasraya, edit koranbumn

Check Also

Teladani Rasulullah, Pupuk Kujang Santuni 200 Anak Yatim

Teladani Rasulullah, PT Pupuk Kujang santuni 200 anak yatim sekitar perusahaan dalam memperingati Maulid Nabi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *