Home / Berita / Menteri Rini Soemarno Kunjungi Sejumlah Destinasi Di Kebumen Jawa Tengah

Menteri Rini Soemarno Kunjungi Sejumlah Destinasi Di Kebumen Jawa Tengah

Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (4/7/3019). Kunjungan tersebut guna meninjau dan mengembangkan destinasi wisata di geopark Karangsambung-Karangbolong.

Rombongan menteri terdiri dari Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati, Direktur Utama Angkasa Pura Airports Faik Fahmi, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman Arif Arianto, dan Direktur Utama Perum Perhutani Denaldy M Mauna.

Dalam keterangannya kepada pers, Rini menjelaskan ketertarikan BUMN untuk ikut membangun masyarakat di Kebumen. “Tingkat kesejahteran masyarakat di Kebumen masih tergolong rendah. Kami ingin untuk berpartisipasi dalam meningkatkan perekonomian warga dengan mengembangkan sejumlah destinasi alam yang luar bisa di Kebumen ini.” Terang Rini.

Rombongan kali ini mengunjungi sejumlah objek wisata seperti Pantai Menganti, Goa Jatijajar, Pentulu Indah dan LIPI Karangsambung.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Revisi UU Ketenagakerjaan Masuk Rencana Penyusunan Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

Omnibus law UU Cipta Lapangan Kerja disebut bakal turut merevisi UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *