Home / Berita / Merintis Sinergi PAL dengan BGR

Merintis Sinergi PAL dengan BGR

Mempercepat proses produksi bangunan kapal baru maupun pemeliharan dan perbaikan kapal (harkan) dengan menyediakan komponen maupun peralatan tepat waktu adalah fokus utama Divisi supply chain PT PAL Indonesia (Persero) sebagai rantai nilai.

Percepatan penyediaan komponen/perlengkapan memerlukan kepastian pengiriman dari tempat industri komponen ke pusat penerimaan PT PAL Indonesia (Persero). PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) (BGR) sebagai perusahaan jasa logistic terintegrasi menawarkan kerjasama dalam percepatan pemenuhan logistik.
Dengan semangat sinergi antar BUMN, akan lebih meningkatkan daya saing atas ketepatan waktu produksi yang akan dipenuhi dengan adanya kerjasama kedepan.

Manajer Jaringan dan pengembangan produk BGR Shahebul Imam bersama perwakilan manajemen mengunjungi PT PAL Indonesia (Persero) untuk bersinergi membangun negeri.

Ditemui Kepala Divisi perencana Strategis Perusahaan Edi Rianto, Kepala Divisi Supply Chain Wiyono Kumodjojo dan Kepala Divisi Kawasan Aris Mulyono serta perwakilan manajemen di rupat lobby, Rabu Siang (27/02). Pada diskusi, banyak pertukaran informasi terkait alur logistic dan perencanaan serta kegiatan produksi yang dilakukan Insan PAL Indonesia.

sumber BGR, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *