Home / Berita / Multi Terminal Indonesia Terima Kunjungan Mahasiswa Manajemen Logistik ITL

Multi Terminal Indonesia Terima Kunjungan Mahasiswa Manajemen Logistik ITL

PT Multi Terminal Indonesia, anak usaha Pelindo II kembali menerima kunjungan dari mahasiswa manajemen logistik ITL (Institut Transportasi dan Logistik) Trisakti atau sebelumnya dikenal dengan nama STMT Trisakti. Kunjungan ITL kali ini adalah dalam rangka kuliah lapangan dan merupakan kunjungan kedua setelah sebelumnya pada 1 Juli 2019 juga berkunjung ke fasilitas Halal Logistic & Cold Storage. Rombongan yang terdiri dari 36 mahasiswa dan 1 dosen pendamping diterima dengan baik di Gedung 3 oleh Djoko Rismanto Manager Corporate Communication.

Acara dimulai pada pukul 9.30 diawali dengan pemberian sambutan dilanjutkan dengan penyampaian materi mengenai Halal Logistic & Cold Storage. Dalam pembukaan acara, Djoko juga menyemangati para mahasiswa agar selalu bersemangat dan optimis ketika nanti menggeluti bidang logistik, karena dunia logistik sangatlah besar dan luas jika didalami. Selanjutnya beliau menceritakan history MTI beserta unit usahanya secara garis besar. Selama pemaparan mengenai HLC, para mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi.

Sebelum mengunjungi fasilitas HLC, Wahyu Trijaya selaku Manager HSSE (Healthy Safety Security Environment) juga memberikan safty induction mengenai lingkungan kerja, keamanan dan keselamatan selama berkunjung ke HLC nanti. Para mahasiswa beserta dosen juga diinstruksikan untuk mengenakan APD yaitu rompi dan helm. Di dampingi staf dari HLC, Wahyu mengajak rombongan berkeliling fasilitas sambil memberikan penjelasan dan informasi yang diperlukan.

Sumber MTI edit koranbumn

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *