Home / Berita / Nindya Karya Meraih 4 Penghargaan Kinerja K3

Nindya Karya Meraih 4 Penghargaan Kinerja K3

PT Nindya Karya (Persero) meraih 4 penghargaan atas Kinerja Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam puncak peringatan Bulan K3 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Menara Pinisi UNM Makassar (2/20). Adapaun penghargaan yang diterima Nindya yaitu penghargaan atas Kinerja Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam kategori Kecelakaan Nihil (Zero Accident Award),

Panitia Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3), Kinerja Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Kategori : Terbaik, serta Atas Capaian Kepatuhan Pelaksanaan Perundang – Undangan Ketenagakerjaan Diatas 80% (Delapan Puluh Persen). Pemberian penghargaan ini diserahkan oleh Kadisnakertrans Prov Sulawesi Selatan Agustinus Appang.

Para pejabat yang hadir diantaranya Kadisnakertrans Prov. Sulawesi Selatan Agustinus Appang, S.E, Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Dr. H. Husain Syam, M.T.P, SDM PT Nindya Karya (Persero) Wilayah V Bahtiar, Manager HSE PT Nindya Karya (Persero) Wilayah V Enzo Cahya Augusiandono, Site Engineering Manager Proyek Revitalisasi Danau Tempe PT Nindya Karya (Persero) Wilayah V Brama Lesmono.

“Dalam peringatan bulan K3 tahun ini, diperlukan adanya peningkatan perilaku, di bidang lingkungan masing-masing agar bisa mampu bersaing secara global. “Kita perlukan kembangkan sumber daya, dan melalui momen K3 ini juga kita berharap SDM semakin baik, juga bisa mendatangkan lebih banyak investor ke Sulsel,” ujar Kadisnakertrans Prov Sulsel Agustinus Appang.

Sumber Nindya Karya, edit koranbumm

 

Check Also

KAI Daop 3 Cirebon Hadirkan Monumen Mesin Mekanik Perawatan Jalan Rel VDM 800 GS di Jalan Siliwangi Kota Cirebon

Terdapat pemandangan tak biasa kala melintasi kantor PT KAI (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *