Home / Berita / NINDYA Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

NINDYA Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Bertempat di Ruang Rapat Serbaguna Lantai 9 Gedung Nindya. NINDYA menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dengan menyelenggarakan tabligh akbar yang diisi oleh Ustadz Abdul Muta’ali (12/11). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Keuangan & SDM PT Nindya Karya (Persero) Sri Haryanto, Seluruh Kepala Departemen Kantor Pusat, serta seluruh karyawan Nindya Karya baik kantor pusat, Wilayah II, Divisi EPC & Divisi Properti.

Sri Haryanto dalam sambutannya menyebutkan, tema yang diangkat pada kesempatan kali ini adalah “Nabi Muhammad SAW sebagai Uswatun Khasanah Karakter Manusia” tema tersebut dimaksudkan agar Insan Nindya dapat meneladani sifat Nabi Muhammad SAW yaitu Shiddiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah menjadi suri teladan yang baik untuk para Insan Nindya dalam keseharian diterapkan di Perusahaan.

Dalam tausiahnya ustadz Abdul Muta’ali mengutip dari ayat Al Quran dalam QS Al Ahzab ayat 21, mengatakan bahwa perintah Allah untuk menjadikan Rasulullah SAW sebagai uswatun khasanah adalah ditujukan kepada orang-orang yang mengharapkan rahmat Allah, orang-orang yang yakin adanya hari akhirat, dan orang-orang yang selalu ingat kepada Allah. Dengan menjadikan Rasulullah SAW sebagai uswatun khasanah, sudah pasti kita akan selamat di dunia dan akhirat.

Setelah menyampaikan tausiyahnya, Ustadz Abdul Muta’ali menutup acara tersebut dengan doa bersama yang di ikuti oleh seluruh hadirin yang hadir untuk kemajuan Perusahaan dan keselamatan para karyawan.

Sumber Nindya Karya, edit koranbumn

Check Also

Implementasi Transformasi Digital, Angkasa Pura II Percepat Peningkatan Standar Operasional dan Pelayanan Bandara

PT Angkasa Pura II (Persero) mengklaim telah menjalankan transformasi digital selama tiga tahun terakhir guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *