Home / Berita / Nota Kesepahaman ITDC dengan ASDP Indonesia Ferry, Pengembangan Lahan di Area Pelabuhan Feri Bakauheni,

Nota Kesepahaman ITDC dengan ASDP Indonesia Ferry, Pengembangan Lahan di Area Pelabuhan Feri Bakauheni,

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara ITDC dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), dalam rangka Kerjasama Pengembangan lahan milik ASDP di area Pelabuhan Feri Bakauheni, Lampung, melalui lini bisnis Destination Management. Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer dan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Ira Puspadewi, Senin (15/7).

Selain penandatanganan Nota Kesepahaman, jajaran ITDC dan PT ASDP Indonesia Ferry juga hadir untuk bersama-sama membahas potensi pengembangan pariwisata di Bakauheni, Lampung. .

Melalui kerjasama pengembangan destinasi pariwisata terpadu berkelas internasional ini, ITDC akan menyusun masterplan, membuat business model, merencanakan pendanaan pembangunan infrastruktur dasar, mencari investor serta mengoperasikan destinasi pariwisata tersebut, guna memberikan nilai tambah bagi Pelabuhan Bakauheni. Kerjasama ini juga sekaligus bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara ke Indonesia.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Kementerian ESDM Bagi-bagi Pengelolaan Blok Corridor ke ConocoPhillips, Pertamina dan Repsol

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral resmi menyerahkan pengelolaan Blok Corridor ke ConocoPhillips, Pertamina dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *