Home / Berita / Paket Romantic Sunset di Pelataran Gerbang Utama Kraton Ratu Boko

Paket Romantic Sunset di Pelataran Gerbang Utama Kraton Ratu Boko

Eksotisme Kraton Ratu Boko saat senja merupakan momen ikonik bagi kawasan wisata yang terletak di atas bukit ini. Suasana tenang, dengan panorama pemandangan Gunung Merapi dan megahnya gerbang utama yang berlatar langit jingga di kala sore hari, membuat Kraton Ratu Boko memiliki ciri khas yang tak dimiliki tempat lain.

Menyambut momen hari Valentine yang biasa dirayakan pada tanggal 14 Februari, PT TWC Unit Ratu Boko menggelar paket Romantic Sunset di pelataran gerbang utama Kraton Ratu Boko. Promo spesial ini hanya berlaku dari tanggal 14 sampai 17 Februari 2019.

Paket tersebut dijual seharga 200 ribu rupiah untuk dua orang. Untuk memesan paket tersebut, pengunjung diwajibkan untuk memesan sehari sebelumnya. Dengan paket tersebut, pengunjung sudah mendapat tiket masuk untuk melihat sunset, beserta sajian istimewa berupa pisang keju cokelat, jus buah, dan satu lembar foto sebagai kenanga. Untuk menambah suasana romantis, pengelola juga akan memberikan bunga serta cokelat untuk dinikmati bersama pasangan masing-masing.

Pengunjung dapat menikmati sajian istimewa dengan suasana yang romantis dan menawan. Pengunjung yang membeli paket ini juga dapat menikmati suasana malam di Kraton Ratu Boko, karena paket Romantic Sunset ini akan berakhir pada pukul 21.00 WIB.

Mari rasakan momen romantis hari Valentine di dalam suasana magis Kraton Ratu Boko!

Untuk informasi dan pemesanan hubungi
Dewi di nomor 0819 1555 1002

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Perlu Lewati Kajian Mendalam, Respon Kemenkeu Saat Asuransi Jiwasraya Ajukan Dana Talangan Rp32,89 T

Kementerian Keuangan menanggapi permohonan dana talangan atau bailout dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero) senilai Rp32,89 triliun. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *