Home / Berita / PAL Indonesia Menjadi Rujukan Studi Strategis Dalam Negeri 2019

PAL Indonesia Menjadi Rujukan Studi Strategis Dalam Negeri 2019

Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LIX Tahun 2019 yang diadakan oleh Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI memberikan kepercayaan kepada PT PAL Indonesia untuk memberikan gambaran mengenai ketahanan nasional di sektor pertahanan dan energi, pada Kamis 04 Juli 2019.

Rombongan peserta SSDN PPRA LIX Tahun 2019 berjumlah 25 orang tediri dari beberapa sektor 3 matra TNI, POLRI, ASN dan Ormas dipimpin oleh Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian. Irjen Pol Drs. Sam Budigusman menyampaikan tujuan dari SSDN PPRA ini adalah agar calon pemimpin masa depan memiliki kemampuan dan keterampilan didalam merumuskan berbagai konsepsi kebijakan nasional dengan mengetahui kondisi sebenarnya.

Rombongan SSDN PPRA LIX Tahun 2019 disambut oleh Bapak Budiman Saleh selaku Direktur Utama dan jajaran manajemen. PAL Indonesia sangat terbuka dan siap menjadi rujukan nasional dalam mengkaji kondisi ketahanan nasional khususnya sektor pertahanan matra laut dan energi”, ujarnya.

Dalam mengawal perkembangan pembangunan regional maupun nasional PAL Indonesia akan terus siap menjadi pelopor terdepan.

Sumber PAL Indonesia, edit koranbumn

Check Also

IPCC Bagikan Dividen Rp34,87 per Saham dari Laba Bersih Semester I/2019

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. (IPCC) membagikan dividen interimnya dari laba bersih selama semester I/2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *