Home / Berita / PAL Indonesia Salah Satu Sumber Rujukan Galangan di Indonesia

PAL Indonesia Salah Satu Sumber Rujukan Galangan di Indonesia

Kapabilitas Insan PAL Indonesia menghasilkan karya yang tepat mutu dan tepat waktu sudah tidak diragukan lagi. Karya yang telah mendunia baik untuk Kapal Niaga maupun Kapal Perang menarik perhatian mata dunia akan kehadiran PAL Indonesia. Aishin Co., Ltd, sebuah perusahaan Jepang yang bergerak pada pengecatan kapal tertarik pada kompetensi PT PAL Indonesia sebagai Industri maritim Indonesia.

Presiden Direktur Aishin C0., Ltd Haraguchi Shuji beserta Mitra berkunjungan PT PAL Indonesia (Persero), Selasa Pagi (26/02). Kunjungan diterima di Rupat Lobby PIP oleh Kepala Divisi Kapal Niaga Satriyo Bintoro serat perwakilan manajemen PT PAL Indonesia (Persero).

Satriyo mengungkapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian pada PT PAL Indonesia, “Kami merasa terhormat dan bangga atas minat Perusahaan Bapak akan Sumber Daya Manusia Indonesia khusunya terkait dengan pengecatan/coating kapal dan PT PAL Indonesia sebagai salah satu sumber rujukan.

Haraguchi Shuji menyampaikan juga ucapan terima kasih atas telah diterima dengan hangat oleh Management PT PAL Indonesia, dan semoga dalam kunjungan ini sebagai langkah awal terjalin hubungan bisnis antara PT PAL dengan Aishin, lebih luas lagi antara Indonesia dan Jepang.

Sumber PAL Indonesia, edit koranbumn

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *