Home / Berita / PAL Indonesia Siap Ciptakan Teknologi Energi Terbarukan Maritim. .

PAL Indonesia Siap Ciptakan Teknologi Energi Terbarukan Maritim. .

Potensi Sumber Energi Listrik bidang Kemaritiman masih banyak potensi yang perlu diekploitasi untuk dapat dinikmati bersama. Bersama dengan PT Indonesia Power dan PT Permata Tera Daya berdiskusi untuk penigkatan energyi listrik dalam pemenuhan program peningkatan kapasitas nasional.

Direktur Rekayasa Umum, Pemeliharaan dan Perbaikan PT PAL INDONESIA (Persero) Sutrisno bersama Kadiv Rekayasa Umum Aries Suharyono, Kadiv PP Rekumhar Aris Wacana dan Kadiv Desain Priyo Susanto menyambut hangat diskusi Teknologi Energi Listrk sumber terbarukan yang bersumber dari laut.

Teknologi pengasil Sumber Energi yang terbarukan ini menjadi awal dalam langkah bersama untuk Pemenuhan Energi Nasional. Sutrisno menuturkan Kami sangat senang dalam penciptaan produk untuk Suber energy terbarukan.

“Teknologi ini menjadi peluang yang menguntungkan untuk kapasitas nasional” ujarnya. Kebutuhan pemenuhan 35.000 MW untuk menerangi seluruh Indonesia menjadi prioritas pemerintah.

Sumber InPALIndonesia

Check Also

Asuransi Jiwasraya Hargai Proses Hukum Pelaporan oleh Kementerian BUMN ke Kejaksaan.

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menyatakan bahwa akan menghargai proses hukum atas pelaporan perusahaan asuransi tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *