Home / Berita / Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, Probolinggo, tentunya sebagai bentuk salah satu upaya PG bertransformasi menjadi Solusi Agroindustri untuk peningkatan produktivitas pertanian lokal, Sahabat.

Direktur Utama PG, Rahmad Pribadi, menyatakan bahwa dari kegiatan yang menjadi rangkaian HUT ke-47 PG ini, petani bisa mendapatkan masing-masing satu sak pupuk NPK Phonska Plus (25kg), pupuk NPK Petro Nitrat (25kg), dekomposer Petro Gladiator (1kg) dan pupuk hayati Petro Biofertil (2kg) dengan total harga produk normal berada di kisaran Rp388 hingga Rp518 ribu, Sahabat. Jadi diskon yang didapatkan para petani melalui pasar murah ini mencapai sekitar 35-50 persen, Sahabat.

Rahmad Pribadi juga menambahkan, dipilihnya Kabupaten Probolinggo karena berdekatan dengan Gunung Bromo. Kawasan ini terkenal subur, memiliki potensi pertanian yang besar, serta telah menjadi salah satu sentra hortikultura di Jawa Timur.

Semoga kehadiran PG di Lereng Gunung Bromo bisa semakin memaksimalkan produktivitas pertanian.

Sumbe Petrokimia Gresik, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *