Home / Berita / Pelindo III Salurkan Dana PKBL Tahap II Tahun 2019

Pelindo III Salurkan Dana PKBL Tahap II Tahun 2019

Bertempat di Ruang Karang Jamuang Lantai III Pelabuhan Tanjung Perak, Pelindo III Regional Jatim kembali menyelenggarakan acara Penyaluran Dana PKBL Tahap II Tahun 2019,(31/10).

Total sebesar Rp. 1.1679.000.000,- dana pinjaman Program PKBL diberikan kepada 24 orang mitra binaan yang terdiri dari 5 orang mitra binaan dengan penjamin dari pegawai dengan nilai pinjaman sebesar Rp. 525.000.000,- dan 19 orang binaan dari kalangan umum dengan nilai pinjaman sebesar Rp. 1.154.000.000,-

Boedhi Soetjahjo, Deputi Manager Kemitraan dan Bina Lingkungan, mewakili CEO Regional Jatim melakukan penyerahan dana PKBL tersebut. Mayoritas mitra binaan tersebut bergerak di bidang industri kerajinan kecil, perternakan, perkebunan dan perdagangan dengan wilayah operasi yang tersebar di beberapa kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Timur.

Sebagai bagian dari Program CSR Pelindo 3, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perekonomian rakyat kecil terutama untuk perkembangan Usaha Kecil Mandiri.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn
.

Check Also

Gelaran Esport Telkomsel, Sadu Fate Menjadi Pemenang Shellfire Tournament

Tim eSports Sadu Fate berhasil menjadi pemenang ShellFire Tournament, kompetisi game tingkat nasional yang dilangsungkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *