Home / Berita / Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Petrokimia Gresik

Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Petrokimia Gresik

PT Petrokimia Gresik (PG) melalui Bimbingan Manasik Panitia Haji Masjid Nurul Jannah memberangkatkan 248 Jamaah Calon Haji (JCH) di Masjid Nurul Jannah , Rabu (24/7/2019). JCH tersebut tergabung dalam gelombang dua kloter 58 Embarkasi Surabaya.

Ratusan JCH yang diberangkatkan Bimbingan Manasik Panitia Haji Masjid Nurul Jannah terdiri dari 30 jamaah Karyawan PG dan keluarga, 14 jamaah dari anak perusahaan beserta keluarga, 29 jamaah Pensiunan, dan 175 jamaah masyarakat sekitar perusahaan.

Direktur Utama PG, Rahmad Pribadi, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan JCH yang telah bergabung dalam Bimbingan Manasik Panitia Haji Masjid Nurul Jannah Petrokimia Gresik.

“Mudah-mudahan sarana dan bimbingan yang telah difasilitasi oleh Petrokimia Gresik dapat memberikan manfaat, sehingga nantinya dapat mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah haji yang Bapak-Ibu lakukan di Tanah Suci,” ujar Rahmad.

Rahmad berpesan kepada JCH yang berangkat agar mempersiapkan diri sebaik mungkin, baik jasmani maupun rohani sehingga dapat menjalankan rukun dan sunnah haji dengan lancar. “Semoga sekembali ke tanah air nanti, mendapat predikat haji mabrur,” ujar Rahmad.

Dalam kesempatan ini, Rahmad juga menitipkan pesan kepada JCH untuk mendoakan agar PG semakin maju dan berkembang, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi Indonesia, khususnya bagi masyarakat Gresik dan sekitarnya.

“Selamat menunaikan ibadah Haji bagi Bapak/Ibu sekalian, dan mohon doanya agar PG senantiasa diberi kelancaran dan semakin maju. Sehingga harapannya dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi Indonesia, khususnya masyarakat Gresik dan sekitar perusahaan,” tutup Rahmad.

Sumber Petrokimia Gresik, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *