Home / Berita / Penambahan Komisaris AMKA

Penambahan Komisaris AMKA

PT AMKA (Persero) menghadiri undangan dari Kementerian BUMN untuk menghadiri penyerahan SK Pengangkatan Komisaris PT AMKA (Persero). Acara ini dilaksanakan di kantor Kementerian BUMN dan dihadiri oleh Komisaris Utama PT AMKA (Persero) Bpk. Subagyo, Direktur Utama PT AMKA (Persero) Bpk. Catur Prabowo dan Direktur PT AMKA (Persero) Bpk. Trisna Sutisna.

Sedangkan dari Kementerian BUMN diwakili oleh Bpk. Andus Winarno selaku Asdep MSE, Bpk. Y. B. Priatmo Hadi selaku Plt. Asdep Bidang Usaha KSPP I, dan Bpk. Fahrudin selaku Kassubid KSPP I.

SK ini membahas tentang penambahan Dewan Komisaris PT AMKA (Persero) yaitu Bpk. Ruspen Saragih yang bertujuan untuk membantu kinerja Dewan Komisaris PT AMKA (Persero).

Dalam sambutannya Komisaris Utama PT AMKA (Persero) Bpk. Subagyo menyampaikan harapannya, dengan adanya penambahan ini dapat direalisasikan untuk Direktur Operasi yang sampai saat ini posisi tersebut masih kosong. Untuk itu diharapkan kinerja dan pencapaian target-target PT AMKA (Persero) dapat tumbuh dan berkembang lebih pesat.

Sumber AMKA, edit koranbumn

Check Also

Kolaborasi Pertamina dengan BPP Mektan Kenalkan Teknologi Pengolah Cabai Pada Mitra Binaan

Pertamina kembali menggelar program lanjutan Pelatihan Teknologi Produk Olahan Cabai kepada petani cabai binaan Pertamina …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *