Home / Berita / Pengajian Karyawan-Karyawati di Gedung Serbaguna TWC

Pengajian Karyawan-Karyawati di Gedung Serbaguna TWC

Guna membentuk membentuk mental dan jiwa islami, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengadakan kegiatan pengajian Karyawan-Karyawati di Gedung Serbaguna PT TWC, Selasa (30/7/2019). Kegiatan rutin itu diikuti oleh puluhan karyawan dari berbagai satuan tugas di wilayah perusahaan PT TWC.

Direktur Teknik dan Infrastruktur PT TWC Mardijono Nugroho dalam sambutan pembuka acara ini menyampaikan dukungan dengan terselenggaranya kegiatan baik ini. “Semoga kegiatan ini akan membentuk mental islami kita,” Terangnya.

Selain itu, Mardijono yang mewakili Direktur Utama PT TWC ini turut memberikan semangat kepada karyawan untuk lebih meningkatkan peforma kinerjanya dalam menghadapi semester kedua di tahun 2019 ini. “Melalui kegiatan ini, semoga para karyawan juga lebih meningkatkan kinerjanya, sehingga meraih pencapaian yang kita programkan di semester kedua tahun ini.” tukasnya.

Penceramah dalam kajian kali ini, Ust. Heriyanda Falihtehan turut mengamini apa yang pak Mardijono ungkapkan. Menurutnya, bekerja adalah kewajiban bagi setiap insan manusia. Sehingga perlu meningkatkan kinerja agar bernilai ibadah di hadapanNya. “Umur kita, hidup kita paling banyak untuk waktu bekerja. Jadi bekerja itu harus bernilai ibadah. Agar hidup kita tidak merugi.” katanya.

Ust Heriyanda juga mengajak para hadirin untuk selalu mawas diri dan juga bersyukur terhadap apa yang telah dicapai dan dimiliki. Menurutnya, banyak manusia yang sakit hatinya karena tidak iklas terhadap apa yang telah dimiliki. “Orang hidup itu mencari keselamatan. Jadi, mari kita sehatkan raga kita. Kita sehatkan jiwa kita. karena ini menjadi bekal kita untuk mencari ridhaNya.” Tukasnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Langkah Pengembangan Bisnis, Taspen Resmi Bentuk Unit Investasi Syariah

PT Taspen (Persero) resmi mendeklarasikan pembentukan Unit Investasi Syariah sebagai langkah pengembangan bisnis perseroan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *