Home / Berita / Pengalaman Berbeda Berkunjung ke Candi Borobudur Melalui Manohara Resto

Pengalaman Berbeda Berkunjung ke Candi Borobudur Melalui Manohara Resto

Merasakan Pengalaman Berbeda Berkunjung ke Candi Borobudur Melalui Manohara Resto

Siapa yang tidak tau salah satu candi yang termaksud warisan budaya dunia? Ya, inilah Candi Borobudur. Candi ini menjadi salah satu tujuan wisata primadona yang menjadi tujuan wisata, baik wisatawan lokal maupun mancanegara yang sedang berkunjung ke wilayah Jawa Tengah maupun Yogyakarta.

Menjadi salah satu tujuan wisata dunia, Candi Borobudur selalu ingin dijelajahi lebih jauh para wisatawan. Tentunya akan selalu banyak pertanyaan di benak wisatawan, misalnya seperti apa sunset, sunrise dan panorama malam hari di Borobudur. Sensasi berkunjung di waktu spesial tersebut dapat dinikmati oleh wisatawan, salah satunya melalui Manohara Resto.

Manohara Resto menjadi satu satunya akses legal untuk menikmati keindahan panorama sunrise, sunset dan malam hari Candi Borobudur. Restoran ini berada di dalam Manohara Resort Borobudur yang terletak di komplek Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB). Yang perlu di ketahui bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara adalah tidak adanya batasan untuk paket sunrise di Candi Borobudur. Setiap wisatawan bisa memesan tiket on the spot tanpa reservasi terlebih dahulu. Setiap orang pun bisa memesan tiket tanpa harus menginap di Manohara Resort. Bagi Wisatawan mancanegara perlu melampirkan fotocopy passpor dan identitas diri.

Bagi kalian yang masih penasaran dengan Manohara Resto, anda bisa langsung membuka official website nya yang beralamat di manoharaborobudur.com

Sumber TWC , edit koranbumn

Check Also

Mulai 19 November 2019, Tiket KA Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah¬†merilis jadwal pembelian tiket KA jarak jauh reguler dan KA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *