Home / Anak Perusahaan / PEPC Gelar Townhall Meeting, Sekaligus Perkenalan Direksi Baru PEP Cepu

PEPC Gelar Townhall Meeting, Sekaligus Perkenalan Direksi Baru PEP Cepu

Lengkap sudah formasi direksi PT Pertamina EP Cepu (PEPC). Jabatan dua direksi yang selama ini belum terisi sudah diamanahkan kepada Ahmad Zaidi sebagai Direktur Operasi dan Taufik Adityawarman sebagai Direktur Pengembangan. Untuk mengenalkan direksi baru tersebut, PEPC menggelar townhall meeting bersama seluruh insan PEPC di Jakarta dan site office Bojonegoro melalui video conference. Acara diadakan di ruang Banyu Urip – Jambaran Gedung Patra Jasa, pada Kamis (7/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PEPC Jamsaton Nababan menaruh harapan besar kepada seluruh jajaran Direksi agar dapat memantau proyek Jambaran Tiung Biru sehingga terlaksana on schedule, on budget, dan on spec. Untuk anggota direksi baru, ia meminta agar Ahmad Zaidi dan Taufik Adityawarman dapat memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

“Kepada teman-teman di PEPC, saya harapkan semua tim solid, mendukung direksi baru untuk mencapai cita-cita yang kita inginkan,” imbaunya.

Direktur Operasi Ahmad Zaidi menyatakan kesiapannya dalam menjalani tugasnya. “Tugas saya pertama adalah menjaga dan mengoptimalkan produksi minyak Banyu Urip. Kedua, mengoptimalkan SDM yang ada untuk pembekalan ke depan sehingga kita memiliki SDM yang unggul untuk menghandle pengembangan lapangan lainnya. Ketiga, kami menyiapkan diri untuk men-supportproyek JTB on stream,” ucapnya.

Sementara, Direktur Pengembangan Taufik Adityawarman memastikan akan mengawal dan lebih fokus dalam mengerjakan proyek tersebut. Selain itu, Taufik juga akan berusaha mencari prospek, temuan atau cadangan baru yang bisa dikembangkan, sehingga sustainabilty ke depan terus terjaga.

“Untuk aspek HSSE, mari kita kawal bersama mengingat JTB merupakan proyek nasional, mulai dari health awareness, construction safety, hingga comissioning dan first case. Saya yakin dengan tim yang solid, kita mampu bahu membahu menciptakan HSSE yang baik sebab HSSE menjadi accountability kita sebagai pekerja, dengan safety sebagai hal yang paling utama,” tuturnya.

Sebelum menjabat sebagai Direktur Operasi, Ahmad Zaidi menjabat sebagai GM JOB Pertamina Medco E & P Tomori Sulawesi, sedangkan Taufik Adityawarman sebelumnya bertugas sebagai VP Surface Facilities PT Pertamina EP.

Sumber PERTAMINA, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *