Home / Berita / Peresmian Perluasan Gedung KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru

Peresmian Perluasan Gedung KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru

Telah dilakukan peresmian Perluasan Gedung Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) TMP C Kantor Pos Pasar Baru , Senin, 11 Desember 2018 bertempat di Aula Lt-3 Gedung Pos Ibukota Jakarta telah dilakukan peresmian Perluasan Gedung Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) TMP C Kantor Pos Pasar Baru.

Direktur Jendral Bea Cukai Heru Pambudi mengungkapkan, kantor baru ini membuat pekerjaaan kepabeanan dan cukai lebih mudah. Keberadaan kantor KPPBC ini mempermudah pelayanan dokumen kepabeanan yang dilakukan PT Pos Indonesia (Persero).

“Jadi ini sangat menguntungkan bagi kita, karena mempermudah tugas dalam melakukan kepabeanan. Ini akan meningkatkan pemasukan kepabeanan dan cukai di Pasar Baru,” ujar Heru Pambudi.

Berada di lingkungan Kantorpos akan semakin menguatkan keamanan pengiriman barang. Apalagi, Pos Indonesia yang bergerak di sektor jasa pengirim ini adalah salah satu penyedia jasa terbesar di bidangnya.

“Saya perlu sampaikan Kantorpos merupakan salah satu pemain jasa pengiriman yang sudah sangat senior,” katanya.

Tidak hanya itu, pihaknya pun menambah karyawan di KPBCCuntuk mengimplementasikan pengiriman dokumen yang dilakukan PT Pos Indonesia. “Ini merupakan kantor pratama bea cukai jadi jumlah pegawai ditambah dua kali lipat untuk menunjang kegiatan,” jelasnya.

Sumber InPosIndonesia / editkoranbumn.com

Check Also

LPEI Dorong Generasi Muda Jadi Eksportir Unggul, Lebih Dalami Potensi Eksportasi

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank mendorong pelaku usaha dalam negeri termasuk generasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *