Home / Berita / Perpisahan Program Magang Bersertifikat Batch I Program Kementerian BUMN di Pelindo III

Perpisahan Program Magang Bersertifikat Batch I Program Kementerian BUMN di Pelindo III

Program Magang Bersertifikat Batch I ProgramKementerian BUMN yang diadakan oleh Pelindo III bekerja sama dengan Pemkot Surabaya dan Stiamak Barunawati Biru mengikuti prosesi perpisahan atau Firewall Party yang dihadiri Direktur SDM Toto Heliyanto dan sejumlah manager dan direksi perusahaan di Pelindo III Group.

35 pemagang berprestasi tersebut telah berkarya bersama di kantor Pelindo III selama 6 bulan. Sayang ada 9 orang yang mengundurkan diri karena telah diterima bekerja di perusahaan lain dan karena sakit. 26 lainnya bahagia sejahtera mengikuti keseruan magang hingga selesai, dan berhak mendapatkan sertifikat resmi dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). Semoga bisa menambah portfolio kawan-kawan untuk berkarya di berbagai bidang nantinya yah.

Dirut Pelindo III Doso Agung menitipkan salam dan berpesan, agar kawan-kawan para pemagang betul-betul menyerap ilmu selama magang. Para pembimbing dan pemagang pada batch-batch selanjutnya juga agar meningkatkan antusiasme dan semangat untuk saling bertukar ilmu. Hal ini tidak hanya demi perkembangan perusahaan, tapi juga selaras dengan semangat BUMN Hadir untuk Negeri.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *