Home / Berita / Perpustakaan Terapung dan CSR Day WIKA di Situbondo

Perpustakaan Terapung dan CSR Day WIKA di Situbondo

Bertempat di Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, WIKA menghelat CSR Day dalam rangka menyambut hari jadi Perseroan yang ke-59.

Hadir pada acara Direktur Operasi II WIKA Bambang Pramujo serta jajaran Direksi Anak perusahaan dari PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk.(WEGE), PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi (WRK), PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi (WIKON) serta PT Wijaya Karya Serang Panimbang (WSP), termasuk Manajemen Sekper yang dalam hal ini diwakilkan oleh Manajer Corporate Relations.

Pada donasi buku ini, WIKA Group mengemasnya dalam bentuk yang berbeda dari biasanya. Buku-buku tersebut di simpan dalam sebuah perpustakaan terapung yang berlokasi di kawasan wisata Grand Pathek Desa Gelung Situbondo. Perpustakaan ini memiliki luas bangunan 54 meter persegi dan luas lantai 118 meter persegi dan berjarak 30 meter dari bibir pantai serta dihubungkan oleh jembatan terapung.

Perpustakaan terapung juga didorong untuk menjadi ikon pariwisata di desa ini, sehingga kelak dapat menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Situbondo.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Mulai 19 November 2019, Tiket KA Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah¬†merilis jadwal pembelian tiket KA jarak jauh reguler dan KA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *