Home / Berita / Pertamina Geothermal Energy Raih Apresiasi Penghargaan Siaga Bencana dari Kementerian ESDM

Pertamina Geothermal Energy Raih Apresiasi Penghargaan Siaga Bencana dari Kementerian ESDM

Kepedulian PT Pertamina Geothermal Energy (“PGE”) Proyek Hululais dalam membantu korban banjir di Bengkulu pada April – Mei 2019, mendapat apresiasi dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Penghargaan yang ditandatangani oleh Menteri ESDM Ignasius Jonan tersebut diserahkan oleh Dirjen Minerba Bambang Gatot Ariyono, dan diterima oleh Vice President Project Development PGE Tavip Dwikoranto, di Jakarta,  pada Jumat (5/7/2019).

Dalam sambutannya, Dirjen Minerba Bambang Gatot Ariyono kepedulian  dan respon cepat tanggap yang ditunjukkan berbagai perusahaan saat terjadi bencana alam sangat meringankan beban masyarakat terdampak. “Kami dari Kementerian ESDM mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan kepada para penerima penghargaan,” tukasnya.

Ia  berharap ke depannya seluruh komponen bangsa semakin  kompak dan solid dalam menghadapi bencana.

Seperti diketahui, pada bencana banjir Bengkulu yang terjadi pada April lalu PGE Hululais memberikan bantuan berupa satu ton bahan makanan yang disalurkan kepada  korban banjir di 24 desa  yang tersebar di  9 kecamatan dan berada di Kabupaten Lebong.•PGE

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *