Home / Berita / Pertamina Lubricants Lakukan Kolaborasi Layanan untuk Mitra Grab Indonesia

Pertamina Lubricants Lakukan Kolaborasi Layanan untuk Mitra Grab Indonesia

PT Pertamina Lubricants dan Grab Indonesia sepakat melakukan kerja sama dengan menandatangani perjanjian kerja sama “Kolaborasi Layanan untuk Mitra Grab” di Gedung Gama Tower, Jakarta (26/6/2019).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa dan Executive Director, Grab Indonesia Ongki Kurniawan.

Kerja sama ini dilatarbelakangi kesamaan tujuan antara kedua perusahaan untuk menyejahterakan mitra Grab, baik GrabBike atau GrabCar di seluruh penjuru Indonesia, agar bisa menikmati aneka promo dan diskon menarik produk pelumas PT Pertamina Lubricants untuk keberlangsungan aktivitas mereka.

“Kerja sama ini mencakup seluruh mitra Grab di Indonesia yang merupakan market potensial kami. Dengan layanan maksimal dan promo menarik yang kami berikan diharapkan dapat meningkatkan volume penggunaan pelumas karya anak bangsa,” ujar Andria Nusa.

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi juga menyambut baik kerja sama ini. “Semua berawal dari keinginan meningkatkan taraf hidup mitra kami yang berjumlah lebih dari satu juta dan tersebar di seluruh indonesia. Semoga dengan kerja sama ini kualitas kendaraan mereka ketika mencari nafkah tetap terjaga karena menggunakan pelumas Pertamina,“ harapnya.

Dalam kerja sama ini, mitra GrabCar akan mendapatkan diskon sebesar Rp 30.000 untuk pembelian 3 liter produk Fastron Techno 10w-40 dan Fastron Gold semua varian. Sedangkan mitra GrabBike mendapatkan diskon sebesar Rp 10.000 untuk pembelian 0.8 liter dan 1 liter Enduro Matic G dan 4T Racing.

Selain itu, Pertamina Lubricants juga membuka gerai di GrabBike Lounge Kebayoran Lama Jakarta Selatan yang akan memudahkan para mitra pengemudi GrabBike untuk melakukan pembelian dan penggantian oli.

Program ini dapat diakses langsung di platform GrabBenefit mitra pengemudi Grab sejak April 2019. Mitra pengemudi GrabCar dapat menikmati program diskon ini di outlet Olimart, sedangkan mitra pengemudi GrabBike dapat memperoleh diskon di outlet Enduro Express bertanda khusus di seluruh Indonesia, meliputi Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Palembang, Jambi, Bengkulu, dan Makassar

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

BNI Ajukan Pinjaman Bilateral Senilai US$ 750 juta kepada Lima Bank Asing

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan pengajuan pinjaman bilateral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *