Home / Berita / Pertamina Memberikan Apresiasi Anak Perusahaan dan Unit Operasi dengan Pengelolaan LHKPN dan KPI GCG 2018 Terbaik

Pertamina Memberikan Apresiasi Anak Perusahaan dan Unit Operasi dengan Pengelolaan LHKPN dan KPI GCG 2018 Terbaik

Fungsi Legal Counsel and Compliance PT Pertamina (Persero) memberikan apresiasi kepada unit operasi dan anak perusahaan yang taat melakukan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Key Performance Indicator (KPI) Good Corporate Governance (GCG) terbaik 2018.

Tiga penghargaan diserahkan untuk anak perusahaan dengan pengelolaan LHKPN tahun 2018 terbaik (kategori wajib lapor <50 orang), anak perusahaan dengan pengelolaan LHKPN tahun 2018 terbaik (kategori wajib lapor >50 orang), serta unit operasi dengan pengelolaan KPI GCG Implementation Compliance Terbaik periode Tahun 2018.

Penghargaan diserahkan bersamaan dengan acara sosialisasi dan coaching e-LHKPN Tahun 2019 di Yudistira Grand Ballroom Patrajasa Office Tower, Jakarta Senin (4/3/2019).

Penghargaan untuk anak perusahaan dengan pengelolaan LHKPN tahun 2018 terbaik (kategori wajib lapor <50 orang) diberikan kepada PT Pertamina Hulu Indonesia, PT Pertamina Retail, dan PT Pertamina EP Cepu.

Penghargaan untuk anak perusahaan dengan pengelolaan LHKPN tahun 2018 terbaik (kategori wajib lapor >50 orang) diberikan kepada PT Pertamina Bina Medika, PT Pertamina EP, PT Patra Jasa.

Penghargaan untuk unit operasi dengan pengelolaan KPI GCG Implementation Compliance Terbaik periode tahun 2018 diberikan kepada Refinery Unit IV Cilacap, Refinery Unit III Plaju, dan Refinery Unit II Dumai.

Manager Legal dan Compliance PT Pertamina Bina Medika Indah Maya Rosanti mengatakan rasa senang dan bangga karena PT Pertamina Bina Medika mendpaatkan penghargaan ini.

“Kami sungguh senang dengan penghargaan ini. Kami selalu mengingatkan kepada semua pekerja baik yang ada di Jakarta maupun daerah untuk patuh LHKPN. Meskipun kita harus via whatsapp, telpon, email kita lakukan. Kadang Sabtu Minggu kita juga ingatkan. Tapi ini tantangan kami ke depannya jangan sampai tahun depan malah menurun. Kita harus pertahankan gelar ini dan terus meningkatkan kinerja,” ujarnya

Sumber PERTAMINA, edit koranbumn

Check Also

Tower 20 kV PLN Selesai Dibangun, Pulau Rupat Surplus 3,4 MW

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri telah menuntaskan pengerjaan tower 20 kV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *