Home / Berita / Petrokimia Gresik Ikut Menandatangani SPJB Pupuk Bersubsidi

Petrokimia Gresik Ikut Menandatangani SPJB Pupuk Bersubsidi

Petrokimia Gresik (PG) bersama Pupuk Kujang Cikampek (PKC) dan Pupuk Indonesia (PI) melaksanakan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) untuk memastikan penyaluran pupuk bersubsidi lancar dan aman sesuai Prinsip 6 Tepat.
.
Penandatanganan langsung dilakukan oleh Direktur Utama PG, Rahmad Pribadi dan Direktur Utama (PKC), Nugraha Budi Eka Irianto, disaksikan oleh Direktur Utama PI, Aas Asikin Idat, dan Dirjen PSP Kementerian Pertanian, Sarwo Edhy, di Purwakarta, Rabu (27/2).
.
PG sebagai perusahaan Solusi untuk Agroindustri, bersama PI dan PI Grup akan terus berkomitmen dalam memaksimalkan segala upaya mendukung pemerintah dalam tercapainya ketahanan pangan nasional dengan memastikan pupuk bersubsidi dapat tersedia untuk petani yang berhak.

Petani yang berhak mendapatkan pupuk bersubsidi dari alokasi yang telah ditentukan adalah petani yang telah tergabung dalam kelompok tani dan menyusun Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (RDKK).

Sumber Petrokimia, edit koranbumn

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *