Home / Berita / PGN Gelar Asesmen KPKU

PGN Gelar Asesmen KPKU

PGN sebagai salah satu aset negara dari sisi bisnis dan sebagai subholding gas akan mengelola rantai bisnis dari midstream dan downstream secara terintegrasi. Peran ini tentunya memerlukan improvement kinerja.

“Continous Improvement akan terus menjadi dasar di semua aspek dalam merumuskan strategi inovasi yang berkelanjutan untuk peningkatan proses dan kinerja. Hasil improvement tersebut juga harus dikomunikasikan ke seluruh pekerja di seluruh area dan garda terdepan operasional PGN. Benchmark juga penting untuk terus mendorong korporasi semakin berkembang serta hasil benchmark dilaksanakan di seluruh aspek korporasi,” pesan Direktur Utama PGN, Gigih Prakoso, dalam acara penutupan Asesmen KPKU.

Dengan adanya Asesmen KPKU sebagai pedoman dan alat ukur, maka PGN diharapkan dapat merancang keunggulan kinerja organisasi, mendiagnosa sistem manajemen kinerja secara keseluruhan, mengidentifikasi kelemahan dan kekuatan organisasi, serta menilai upaya perbaikan kinerja dalam proses pencapaian tersebut.

Selanjutnya, hasil asesmen dari Tim Asesor tentunya akan menjadi acuan untuk peningkatan keunggulan kinerja dan daya saing PGN ke depan. Dengan begitu, semua target target di dalam Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) dan Visi dan Misi Perusahaan dapat tercapai.

Sumber PGN, edi koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *