Home / Berita / PII Dukung Pembangunan Proyek RSUD Zainoel Abidin

PII Dukung Pembangunan Proyek RSUD Zainoel Abidin

Menarik Minat Investor pada Proyek RSUD Zainoel Abidin melalui Market Sounding .

PT PII telah diberikan kepercayaan oleh Kementerian Keuangan RI dan Pemerintah Aceh untuk memberikan fasilitas penyiapan dan pendampingan transaksi pada proyek RSUD Zainoel Abidin yang merupakan proyek pertama dengan menggunakan skema KPBU Syariah dan akan diberikan Penjaminan Syariah. .

Sebagai pemberi penjaminan Pemerintah, PT PII menunjukkan bahwa skema KPBU merupakan strategi dan solusi yang sangat efektif dalam pembangunan dan dengan tata kelola yang teruji. .

Direktur Utama PT PII Armand Hermawan menyatakan bahwa melalui pelaksanaan market sounding ini, diharapkan banyak calon investor yang tertarik sehingga proyek ini dapat segera terlaksana dan dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

PT PII siap untuk memberikan penjaminan dalam upaya untuk mendukung program pemerintah Aceh dalam meningkatkan tingkat pelayanan kesehatan melalui skema KPBU dan utamanya di Aceh ini adalah berbasis Syariah.

Sumber PII, edit koranbumn

Check Also

LPEI Dorong Generasi Muda Jadi Eksportir Unggul, Lebih Dalami Potensi Eksportasi

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank mendorong pelaku usaha dalam negeri termasuk generasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *