Home / Berita / Pindad Gelar Rakor di Yogyakarta untuk Mantapkan Langkah Strategis

Pindad Gelar Rakor di Yogyakarta untuk Mantapkan Langkah Strategis

PT Pindad (Persero) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka konsolidasi menetapkan langkah-langkah strategis untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan pada tahun 2019 di Hyatt Hotel Yogyakarta, 25-26 Januari 2019.

Rakor kali ini mengusung tema Empowering Resources Through Strategic Innovation yang diikuti oleh jajaran direksi, pejabat teras eselon I dan para pejabat anak perusahaan Pindad Group.

Direktur Utama, Abraham Mose mengatakan Rakor kali ini akan menentukan kinerja Pindad di tahun 2019 bahkan beberapa tahun ke depan.

“Kita ada disini dalam rangka memikirkan Pindad di tahun 2019 bahkan ke depan, jadi sengaja kita jauh dari Bandung supaya lebih bebas, lebih rileks, lebih fokus sehingga kita bisa sama-sama menuangkan ide dan rencana untuk memajukan Pindad,” Ujar Arbraham.

Abraham menambahkan kinerja Pindad di tahun 2018 sudah cukup baik sehingga kita mencapai target yang ditentukan dan memperoleh laba.

“Tahun 2018 banyak prestasi, banyak hal – hal strategis yang kita lakukan, kita launching Medium Tank, kemudian adanya dukungan presiden kepada produk Ekskavator Amphibious pada saat pameran konstruksi tahun 2018, dan ada kebanggaan lain yang hadir di tahun 2018 ini,” tuturnya.

Tak hanya itu, strategi lainnya yang dilakukan Pindad seperti menghasilkan produk-produk terbaik Hankam dan kerjasama strategis dengan berbagai mitra global pun sudah dilakukan.

Untuk mencapai target-target tersebut Abraham menekankan dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas dan saling bahu membahu menjaga loyalitas dan komitmen untuk tetap semangat agar supaya target yang sudah ditetapkan dan disampaikan ke pemegang saham dapat terwujud.

Dalam Rakor tersebut hadir juga praktisi bisnis dan Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Rhenald kasali yang menyampaikan materi terkait leadership dan manajemen bisnis khususnya defense industry.

Sumber PINDAD, edit koranbumn

Check Also

Tahun Depan, BRI Syariah Targetkan Penyaluran KUR Sebesari Rp 3 Triliun

BRI Syariah menargetkan penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) syariah pada tahun 2020 mencapai Rp 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *