Home / Berita / Pindad Laksanakan Penanaman Pohon sebanyak 3.636 Bibit Tanaman

Pindad Laksanakan Penanaman Pohon sebanyak 3.636 Bibit Tanaman

Dalam rangka memperingati HUT ke-36, Pindad melaksanakan penanaman pohon sebanyak 3.636 bibit tanaman pada Minggu, 24 Februari 2019 di Desa Karya Laksana, Kecamatan Ibun, Majalaya. Acara dihadiri oleh komunitas pecinta alam perusahaan, Cakrawana dan diikuti oleh lebih dari 20 instansi maupun komunitas lainnya seperti TNI, PMI, Pramuka, SLTP, SMA serta masyarakat sekitar.

Penanaman pohon dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap pelestarian lingkungan. Lahan yang dipilih untuk penanaman pohon merupakan salah satu lahan resapan DAS Citarum yang menjadi sumber kehidupan masyarakat sekitar.
Adapun berbagai macam tanaman pelindung yang ditanam yaitu meuhmeul, huru menteg, loa, jamuju, kiara, puspa, dan nyatoh.

Agar berjalan efektif, upaya pelestarian lingkungan dan alam sekitar tentunya membutuhkan kolaborasi semua pihak. Mari jaga lingkungan untuk warisan anak cucu kita

Sumber PINDAD, edit koranbumn

Check Also

Harga Mulai dari Rp 1, Indihome Minipack Kini Hadir di Bukalapak

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) meluncurkan Cross-Selling …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *