Home / Berita / Pisah Sambut Direktur Keuangan INTI

Pisah Sambut Direktur Keuangan INTI

Selang sehari setelah penetapan Bapak Tri Hartono Rianto sebagai Direktur Keuangan INTI periode 2019-2014 pada Rabu, 24 Juli 2019, di Kementerian BUMN, maka digelarlah Pisah Sambut Direktur Keuangan di Auditorium Gedung Kantor Pusat INTI.

Momen Pisah Sambut yang diadakan Kamis, 25 Juli 2019 itu juga menjadi ajang untuk mengumumkan secara resmi formasi baru direksi pada keluarga besar INTI. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Bapak Darman Mappangara, Direktur Keuangan Bapak Tri Hartono Rianto, Direktur Bisnis Bapak Teguh Adi Suryandono, Senior Leaders, Direksi Anak Perusahaan, Ketua Serikat Pekerja INTI (Sejati), serta karyawan INTI.

Direktur Keuangan periode 2014-2019 Ibu Nilawati Djuanda yang pada kesempatan kali itu didampingi oleh sang suami, Bapak Sejahtera Sagala, diundang hadir pada acara tersebut.

Rangkaian acara diawali dengan penayangan video kenangan Ibu Nilawati Djuanda, video riwayat hidup Bapak Tri Hartono Rianto, yang kemudian dilanjut dengan prosesi serah terima jabatan. Usai sesi itu, acarapun berlanjut dengan pemberian cinderamata sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian Ibu Nilawati Djuanda selama lima tahun terakhir.

Rampung seremonial, berlanjutlah sesi ‘ungkapan kesan pesan’ dari Direktur Keuangan periode 2014-2019, Direktur Keuangan periode 2019-2024, serta Ketua Sejati sebagai perwakilan karyawan. Di akhir sesi, Direktur Utama INTI pun menutup dengan sedikit sambutan.

Lalu, menutup acara, Bapak Sunadi Rasmin membaca doa untuk INTI, dilanjut dengan pemberian ucapan selamat pada Direktur Keuangan periode 2014-2019 dan Direktur Keuangan periode 2019-2024 oleh keluarga besar INTI.

Semoga kolaborasi direksi formasi baru ini memberikan suntikan energi untuk INTI Jaya Kembali.

Check Also

Menteri Erick Thohir Belum Bersedia Ungkap Nama Calon Dirut BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sudah menyerahkan nama-nama calon direksi untuk tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *