Home / Berita / PKBL Dahana Serahkan Bantuan 1.000 Bibit Mangrove untuk Pelestarian Kawasan Pantai Utara Kabupaten Subang

PKBL Dahana Serahkan Bantuan 1.000 Bibit Mangrove untuk Pelestarian Kawasan Pantai Utara Kabupaten Subang

Sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjaga lingkungan dan perwujudan BUMN hadir untuk negeri, program Bina Lingkungan DAHANA melalui unit PKBL menyerahkan bantuan berupa 1.000 bibit mangrove sebagai usaha pelestarian kawasan pantai utara Kabupaten Subang (10/11).

Program Bina Lingkungan merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan perusahaan sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar perusahaan. Hal ini juga sebagai

Menurut Asep Dadang dari Unit PKBL, bantuan 1.000 bibit mangrove ini dilakukan sebagai upaya melestarikan kawasan pantai utara Kabupaten Subang. Bibit mangrove diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Legon Wetan dengan disaksikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Subang dan Camat Legon Kulom.

Penyerahan bantuan 1.000 bibit mnagrove dilakukan pada acara Festival Pantai Pondok Puteri yang bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Sumber Dahana, edit koranbumn

Check Also

Implementasi Transformasi Digital, Angkasa Pura II Percepat Peningkatan Standar Operasional dan Pelayanan Bandara

PT Angkasa Pura II (Persero) mengklaim telah menjalankan transformasi digital selama tiga tahun terakhir guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *