Home / Berita / PKBL Pelindo 1 Menyelenggarakan Workshop Revolusi Mental dan Peningkatan Etos Kerja

PKBL Pelindo 1 Menyelenggarakan Workshop Revolusi Mental dan Peningkatan Etos Kerja

Pelindo 1 melalui Program Kemitraan & Bina Lingkungan menyelenggarakan Workshop Revolusi Mental dan Peningkatan Etos Kerja bersama Yayasan Insan Mandiri Denpasar Cabang Lombok di Kota Mataram, NTB, Rabu, 6 Februari 2019.

Pelatihan yang diikuti 220 guru dan tenaga pendidik dari berbagai institusi pendidikan tingkat TK hingga SMA di Kota Mataram ini diisi oleh trainer & motivator Ir. Andreas Hartono.

“Kegiatan ini diadakan selama empat hari hingga Sabtu mendatang, dan bertujuan untuk semakin meningkatkan semangat dan etos kerja para tenaga pendidik di Kota Mataram,” ujar Romo Patrisius Woda Fodhi Trisno, Ketua BPK Yayasan Insan Mandiri Cabang Lombok yang turut menginisiasi acara ini.

Sementara itu Ir. Andreas Hartono yang memberikan pelatihan mengungkapkan bahwa workshop ini menjadi bentuk komitmen Pelindo 1 untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam Revolusi Mental dan penerapannya dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan.

Dengan menyediakan pelatihan Revolusi Mental bagi para guru, diharapkan akan muncul agents of change dari para pendidik yang mampu memperkenalkan konsepsi Revolusi Mental yang dapat menjangkau lebih jauh berbagai kalangan di masyarakat, khususnya kaum muda.

“Pelindo 1 terus berkomitmen dalam turut memperkenalkan Revolusi Mental ke berbagai elemen masyarakat kita. Ke depan, kami juga berharap dapat menggelar kegiatan-kegiatan serupa yang juga dikhususkan untuk masyarakat di sekitar pelabuhan-pelabuhan yang dikelola Pelindo 1,”tutur Hartono yang juga merupakan Kepala Divisi Transformasi Organisasi di Pelindo 1 ini.

Sumber Pelindo 1, edit koranbumn

Check Also

Dirut Definitif, BTN Diumumkan Akhir Bulan Ini dan Bank Mandiri Awal Bulan Depan

Calon nakhoda PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *