Home / Berita / PKBL PINDAD Fasilitasi Layanan Medical Check Up Bagi Anggota Veteran RI

PKBL PINDAD Fasilitasi Layanan Medical Check Up Bagi Anggota Veteran RI

Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Pindad (Persero) memfasilitasi layanan Medical Check Up (MCU) bagi anggota Veteran Republik Indonesia Provinsi Jawa Barat pada Kamis, 7 November 2019 di Rumah Sakit Umum Pindad Bandung. Acara diikuti oleh 50 orang veteran yang berasal dari perwakilan daerah DPD LVRI Provinsi Jabar, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.
MCU yang diikuti oleh anggota veteran ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh setiap tanggal 10 November. Penyelenggaraan MCU ini disambut baik dan antusias oleh para Veteran RI yang sudah memasuki usia lanjut. Kegiatan ini merupakan dedikasi dari Perusahaan terhadap jasa para pejuang dalam mempertahankan kedaulatan RI, dan paling utama ialah adanya perhatian kepada para veteran yang telah berjuang mempertahankan bumi pertiwi dari tangan penjajah asing.
Direktur Keuangan dan Administrasi, Wildan Arief dalam sambutannya berharap program ini dapat memberikan manfaat dan dilaksanakan rutin kedepannya.”Kedepannya semoga program ini bisa menjadi program rutin agar para veteran dapat merasakan hidup lebih sehat dan kualitas hidup yang lebih baik untuk bisa beraktivitas,” katanya.
Sementara itu Wakil Ketua Legiun Veteran RI DPD Jawa Barat mengapresiasi program ini yang bermanfaat bagi veteran. “Terimakasih kepada jajaran Direksi PT Pindad (Persero) dan Direktur Rumah Sakit beserta panitia. Pemeriksaan seperti ini sangat membantu para Veteran untuk mengetahui dan menjaga kondisi kesehatan masing-masing dan berharap ada program lain yang bisa di sinergikan antara Pindad dan LVRI Provinsi Jawa Barat.
“Kami sangat senang di undang untuk menjalankan check up kesehatan secara gratis.  Kegiatan sekarang yang di undang sementara baru 50 anggota veteran saja, untuk selanjutnya bisa lebih banyak lagi. Kami berharap semoga program cek kesehatan ini berlanjut karena veteran sangat membutuhkan itu,” ungkapnya, di sela-sela pemeriksaan Medical Check Up (MCU) di Rumah Sakit Umum Pindad, Bandung
Sumber Pindad, edit koranbumn

Check Also

Gelaran Esport Telkomsel, Sadu Fate Menjadi Pemenang Shellfire Tournament

Tim eSports Sadu Fate berhasil menjadi pemenang ShellFire Tournament, kompetisi game tingkat nasional yang dilangsungkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *