Home / Berita / PKBL TWC Serahkan Bantuan Pembangunan Mushala di Dua Lokasi

PKBL TWC Serahkan Bantuan Pembangunan Mushala di Dua Lokasi

Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) kembali melakukan program-program pembinaan dan juga menyerahkan bantuan ke beberapa sektor di masyarakat umum.

Salah satu bentuk aktif program PKBL PT TWC adalah dengan melakukan penyerahan bantuan dengan total Rp 16.000.000,00 untuk membantu pembangunan dua mushala di wilayah Bokoharjo, Prambanan, Sleman dan Brajan, Prambanan, Klaten pada hari Rabu (6/3).

Bantuan pertama diserahkan kepada pengurus mushala yang berada dalam satu area SLB Bhakti Pertiwi di Candirejo, Bokoharjo, Prambanan, Sleman. Bantuan yang diberikan berupa material dengan total Rp 8.500.000. Bantuan tersebut digunakan untuk pembuatan teras dan instalasi listrik mushala.

Bantuan kedua diberikan kepada mushala Assalam, dusun Saren, Brajan, Prambanan, Klaten. Bantuan yang diserahkan senilai Rp 7.500.000 digunakan untuk pembuatan tempat wudhu.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Asman Bina Lingkungan Ismiyati. “Semoga wujud kepedulian PT TWC sebagai wujud BUMN hadir untuk negeri untuk yang membantu pembangunan sarana ibadah di wilayah perusahaan akan bermanfaat untuk kemaslahatan umat. Mereka pun dapat melaksanakan ibadah dengan layak sekaligus menunjang program belajar mengajar, khususnya pendidikan agama di SLB Bhakti Pertiwi.” Terangnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Jalin Sinergi Aliansi Perguruan Tinggi BUMN Membentuk BUMN Universities

Sebagai komitmen Pertamina untuk melakukan sinergi BUMN, Pertamina ikut serta dalam kegiatan penandatanganan perjanjian kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *