Home / Berita / PKBL TWC Bangun Rumah Tidak Layak Huni Di Dua Tempat Wilayah Borobudur Jawa Tengah

PKBL TWC Bangun Rumah Tidak Layak Huni Di Dua Tempat Wilayah Borobudur Jawa Tengah

Sekretaris Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko (Persero) Achmad Muchlis bersama General Manager TWC Unit Candi Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana serta Manager Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Bambang Sarwo Edi melaksanakan kegiatan groundbreaking pembangunan rumah tidak layak huni di dua tempat di wilayah Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (11/07/2019). Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT. TWC melalui program Bina Lingkungan yang bekerja sama dengan Kodim 0705 Magelang dalam bentuk pembangunan rumah tidak layak huni di wilayah Borobudur.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu pertama di rumah Mariyah yang berada di Bumi Segoro, Borobudur, serta di Rumah Sunarti di Desa Gejakan, Borobudur. Ahmad Muchlis selaku Sekretaris Perusahaan PT TWC berpesan dengan pembangunan rumah ini semoga memberi kebahagiaan terhadapt keluarga yang menempatinya.

“Semoga kegiatan ini diberi kemudahan, kelancaran dan sesuai dengan jadwal, InsyaAllah dalam waktu sebulan, rumah ini bisa ditempati dan menjadi rumah yang membahagiakan bagi yang menempati,” Terangnya.

Achmad Muchlis juga memohon doa restu kepada warga masyarakat untuk kelancaran perusahaan PT TWC sehingga dapat lebih banyak memberikan manfaat sosial kemasyarakatan di kemudian hari. “Kami mohon doa restu, semoga dari doa kita semua TWC bisa melanjutkan kegiatan yang bermanfaat di masa-masa yang akan datang.” lanjutnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Borobudur Nanda Cahya Pribadi, Wakapolsek Borobudur Winardi, Danramil Borobudur Sutikno dan PJ Kepala Desa Borobudur Subiyanto. Dalam sambutannya, Camat Borobudur Nanda Cahya Pribadi menyampaikan terima kasih kepada Direktur Utama PT TWC atas upayanya untuk membantu dan mendukung penataan lingkungan di Borobudur, salah satunya memperbaiki rumah-rumah yang tidak layak huni.

“Mudah-mudahan apa yang di upayakan, diusahakan dan di ikhtiarkan dari PT. TWC InsyaAllah akan menjadi amal baik bagi personel perusahaan, dan di doakan oleh masyarakat agar TWC semakin maju dan memberikan keberkahan bagi warga masyarakat, tidak hanya di desa Borobudur tetapi juga warga masyarakat kecamatan Borobudur.” Ujar Nanda Cahya Pribadi.

Sementara Danramil Borobudur Sutikno menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk TWC dan BUMN atas programnya dalam membantu masyarakat sekitar. Sutikno juga mengingat bahwa TWC dulu sudah pernah melaksanakan kegiatan yang sama sebanyak dua kali yang pertama di Bandongan, dan yang kedua di Cikalan yang sudah berjalan dengan lancar.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *