Home / Berita / PKBL TWC Salurkan Bantuan Sarana Pendidikan di SLB Autisma Dian Amanah Sleman

PKBL TWC Salurkan Bantuan Sarana Pendidikan di SLB Autisma Dian Amanah Sleman

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan menyalurkan bantuan sarana pendidikan di SLB Autisma Dian Amanah yg beralamat di jl. kapten Haryadi RT 01 RW 23 Ngentak, Sinduharjo, Ngaglik Sleman, Kamis (4/7/2019).

Bantuan material untuk pembangunan ruang peninjang SLB sebesar Rp. 10.000.000. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Manager PKBL Bambang Sarwo Eddy dan diterima langsung oleh Kepala SLB Autisma Dian Amanah Iriyanti Mardiningsih, S.Pd.

SLB autisma Dian Amanah berdiri pada tahun 2001 dengan jumlah siswa 23 siswa dan guru 23 guru.
SLB ini menerapkan 1 siswa dengan 1 guru pengajar atau pendamping. Dikarenakan keterbatasan dana dan tempat yang idealnya terbagi menjadi 3 kelas hanya dibagi menjadi 2 kelas. Sehingga perlu penambahan ruang kelas penunjang.

Manager PKBL berharap Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat sebagai prasana pendidikan untuk anak2 SLB dapat mendapatkan pendidikan dengan ruang penujang yang layak dan memadahi. Pengurus SLB mengucapkan terima kasih atas kepedulian TWC dalam bidang pendidikan dan sangat bermanfaat bagi kelangsungan proses belajar mengajar di SLB Autisma Dian Amanah.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *