Home / Berita / Gelar Apel Siaga Pemilu 2019, PLN Siap Sukseskan Pemilu

Gelar Apel Siaga Pemilu 2019, PLN Siap Sukseskan Pemilu

PLN Regional Jawa Bagian Barat menggelar Apel PLN Siaga Pemilu 2019 sebagai bentuk kesiapan mengawal kesuksesan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden 2019 di Lapangan Timur Monas, Jakarta.

Apel siaga ini dipimpin langsung oleh Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali dengan inspektur upacara Executive Vice President Operasi Regional Jawa Bagian Barat Bima Putrajaya.

Dalam apel ini, Bima melaporkan bahwa PLN berkomitmen untuk menyukseskan pemilu legislatif dan presiden dengan menjaga pasokan listrik tetap andal. “PLN telah melaksanakan penguatan dan pemeliharaan jaringan dan jalur distribusi serta menyiapkan pasokan cadangan back-up pada tempat strategis pelaksaan pemilu,” ujar Bima dalam apel tersebut.

Menurut Bima, PLN telah menyiapkan Automatic Inverter, Power Bank Genset, dan UPS (Uninterruptible Power Supply). Lebih lanjut, Bima juga mengatakan pihaknya telah menjalian komunikasi dengan berbagai pihak terkait dan menyiapkan fasilitas pasokan listrik selama berlangsungnya pemilu tanpa padam
dan kedip.

Sumber PLN, edit koranbumn

Check Also

SMF Jadi Perusahaan Pertama, Terbitkan Surat Berharga Komersial Pertama di Indonesia

PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF menjadi perusahaan pertama yang menerbitkan Surat Berharga Komersial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *