Home / Berita / POS Indonesia Bersinergi dengan BRI

POS Indonesia Bersinergi dengan BRI

Wujudkan Sinergi BUMN PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Adapun beberapa jenis kerja sama yang dilakukan adalah Penempatan dan Penerimaan Transaksi Perangkat Electronic Data Capture Jenis Mesin Unit Kerja Operasional; Fasilitas Pengelolaan Pembyaran Payroll Pegawai, Kartu BUMN, Kartu Kredit dan Kredit Konsumer; Fronting Kredit; Pemotongan Uang Pensiun Untuk Angsuran Kredit Pensiun.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama  oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta dan Direktur Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia (Persero) Agus F. Handoyo dengan Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Handayani dan Direktur Kelembaragaan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Sis Apik Wijayanto pada tanggal 27 April 2018 di BRI Tower Jakarta

“Kerja sama dengan BRI tersebut selain merupakan upaya Pos Indonesia untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa juga merupakan upaya untuk meningkatkan sinergi antar BUMN.” Ujar Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta.

Kerjasama ini Ihwan melanjutkan merupakan pengembangan dari kerja sama yang telah dijalin oleh Bank BRI dan Pos Indonesia sebelumnya dan kami sangat gembira menyambut kerjasama strategis ini. Melalui jaringan yang dimiliki Pos Indonesia dan Bank BRI, kami berharap kerjasama ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat Indonesia.

Sumber Situs Web Pos Indonesia

Check Also

5 Prioritas Presiden Jokowi, Masa Lima Tahun ke Depan

Presiden Joko Widodo menyampaikan lima aspek yang menjadi prioritas dalam periode kedua pemerintahannya sepanjang 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *