Home / Berita / PP Urban Targetkan 1.150 Unit Apartemen Urbantown Serpong Habis Terjual Tahun Ini

PP Urban Targetkan 1.150 Unit Apartemen Urbantown Serpong Habis Terjual Tahun Ini

PT PP Urban menargetkan 1.150 unit apartemen Urbantown Serpong menara kedua terjual habis sebelum akhir tahun ini. Peluncuran menara baru tersebut dilakukan menyusul kesuksesan PP Urban memasarkan lebih dari 400 unit manara pertama dalam waktu 3 bulan pada 2018.

Vice President Realty Ops & Marketing PP Urban Erwan Kurniawan optimistis terhadap penjualan pada semester kedua tahun ini. Selain itu, perusahaan juga berencana meluncurkan proyek apartemen baru di Tangerang.

“Kami optimistis dengan proyek ini karena kami menawarkan desain, bangunan, dan bisa tepat waktu, mutu yang bagus serta menawarkan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan yang lain,” ujarnya kepada Bisnis, Senin (15/7/2019).

Erwan menuturkan bahwa kawasan BSD, Bintaro dan Serpong, serta Tangerang Selatan memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan kota penyangga lainnya. Hal itu disebabkan oleh adanya akses jalan yang baik, kota yang tertata, dan memiliki prospek yang sangat menjanjikan.

Pengembang itu berencana untuk meluncurkan apartemen Urban Forest Sudimara pada akhir bulan ini, setelah perusahaan menunda peluncurannya karena situasi pasar properti yang belum menunjukkan sinyal baik pada semester pertama.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *